Blog

Nasi goreng kambing Sate Khas Senayan Epicentrum

Nasi goreng kambing

Pertama liat, gue langsung penasaran sama sate bulet2 ini. Dan ternyata bener, satenya meleces di mulut. Rasa gurih dan manisnya bikin senyum.
Nasi gorengnya mengobati kangen gue pada nasi goreng kambing yg udah lama ga ditemukan. Kambingnya ga terlalu keras, cenderung lembut dan mulus buat seluncuran di lidah. Ga berasa, cuma sebentar aja bisa abis nih nasi goreng.
7,8 aja deh buat nasi gorengnya, karena kurang panas.
Khusus satenya dikasih 8,1 (at Sate Khas Senayan Epicentrum)

Tags
Show More

Uut AVCD

Uut Avocado 🥑 Mentalist @WhatTheFaedah | Magicomic | TriObie | Digital Man of KurangTerkenal.com

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close