Blog

Cita-cita? Pesulap

Hari pendidikan nasional gini, jadi inget sewaktu masih kecil. Ogut hampir jarang absen buat ikut acara. Biasanya pake baju sesuai profesi yang dicita-citakan. Ini aneh karena biasanya ogut pake baju profesi yg ga ogut cita-citakan. Misalnya polisi, abri, sama angkatan laut. Ogut rasa itu mah bisa-bisanya orang tua aja pakein biar anaknya keren. Padahal ogut cita-citanya astronot, arsitek, pesulap. Random abis, hahaha 😁

fotonya huffingtonpost

Ogut pengen jadi astronot karena keren bisa ke luar angkasa dan mao joget-joget di bulan. Pengen jadi arsitek karena pengen sama kaya Tasya Pepsodent setelah baca cita-cita dia di majalah. Tasya gemesh banget sih dari dulu. Nah, paling random adalah jadi pesulap. Ogut pengen jadi pesulap karena keliatannya keren. Keren banget kakek yg bisa sulap pinggir jalan, terus makin ngerasa keren setelah liat DC bengkokin sendok dan prediksi liburan orang di tv. Eh tapi yg paling random adalah karena ogut percaya saran profesi di buku ramalan. Tertulis profesi yg disarankan buat Cancer-Monyet adalah pesulap. Sungguh masa kecil yg absurd.

foto astonot nasa

Seiring tambahnya umur, semua cita-cita makin terkikis. Astonot ditinggalkan karena ogut takut jatoh dari ketinggian. Arsitek dilupakan karena banyak gemesh2 selain Tasya di berbagai profesi lain. Pesulap, ah sudahlah, cuma bisa beli alat sulap dan ilang pas pindah rumah. Semua cita-cita itu akhirnya cuma jadi bidang yg disukai. Rasanya mustahil buat merealisasikan cita-cita ogut.

Eh tanpa sengaja ternyata salah satu cita-cita ogut berhasil tercapai. Jadi pesulap, jadi mentalist. Terima kasih buat mindonesia dan teman- teman yg mau bantu ogut selama ini. Ada dokter frenos, ritz lie, juven, rofiq, dan banyak lagi. Ogut akhirnya bisa centang 1 dari 3 list, yang ogut kira akan tercoret semua.

Apa kesimpulan cerita panjang lebar dari caption ini?
Bukan soal cita-cita dan gimana cara mencapainya, bukan. Itu mah bisa kalian baca di buku motivasi dari gramedia atau @bukuism. Kesimpulannya adalah pesulap bajunya ga seribet profesi2 lain. Tuh liat baju ogut pas jadi pesulap, santai dan mudah kan. Nanti, anak ogut bakal ogut pakein baju santai aja pas pawai hardiknas. Kalo ditanya ini representasi dari cita-cita apa, pesulap jawabnya.

Bonus nih, foto pesulap lagi gak sulap
Tags
Show More

Uut AVCD

Uut Avocado 🥑 Mentalist @WhatTheFaedah | Magicomic | TriObie | Digital Man of KurangTerkenal.com

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close